Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Denada Jajal Profesi Baru Jadi Instruktur Zumba

Rabu 29 Jul 2020 15:25 WIB

Red: Nora Azizah

Penyanyi Denada Tambunan menjajal kemampuannya menjadi instruktur Zumba(R) Fitness sebagai profesi baru (Foto: Denada)

Penyanyi Denada Tambunan menjajal kemampuannya menjadi instruktur Zumba(R) Fitness sebagai profesi baru (Foto: Denada)

Foto: Antara/Nova Wahyudi
Pengalaman menari dan menemukan zumba memotivasi dirinya menjadi seorang instruktur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Denada Tambunan menjajal kemampuannya menjadi instruktur Zumba(R) Fitness sebagai profesi baru. Baginya, menjadi instruktur Zumba merupakan kesempatan baru.

"Menghadiri kelas Zumba telah menjadi rutinitas penting dalam hidup saya, dan telah membantu saya melewati masa-masa sulit," tutur Denada dalam siaran persnya, Rabu (29/7).

Dia mengatakan, menjadi seorang penari sepanjang hidupnya terkadang menimbulkan pertanyaan dalam diri akan kesehatan dan kebugaran. Saat menemukan Zumba(R), dia menyadari gerakan menari ternyata dapat menjadi latihan seluruh tubuh yang hebat dan menyenangkan.

“Menjadi instruktur berlisensi merupakan pilihan tepat bagi saya. Saya harap saya dapat membuat dampak positif dalam kehidupan seseorang dari kesempatan ini," kata Denada .

Dia ingin menjangkau komunitas Zumba yang besar dan terus berkembang di Indonesia. Tak hanya itu, profesi barunya ini juga untuk mendukung dan membantu anak-anak pengidap kanker.

“Apa yang dialami anak saya adalah pengalaman yang mengubah hidup, dan sebagai seorang ibu, saya belajar bahwa memiliki ketegaran, semangat yang tinggi, dan penuh harapan adalah hal yang memberikan kekuatan bagi anak dan orang tua dalam berjuang melawan kanker," ujar Denada.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA