Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Chelsea dan Manchester United Berebut Ben Chilwell

Rabu 29 Jul 2020 14:58 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Ben Chilwell

Ben Chilwell

Foto: metro.co.uk
Chilwell ingin bermain di Liga Champions pada musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Leicester City gagal merebut slot untuk bisa bermain di Liga Champions usai finis di urutan kelima Liga Premier. Namun kesempatan pemain Leicester, Ben Chilwell untuk bermain di kompetisi Eropa belum tertutup.

Chelsea dan Manchester United tengah berebut untuk bisa merekrut Chilwell. Dilansir dari laman Sport Review, Rabu (29/7), Leicester tengah membujuk pemain berusia 23 tahun ini untuk tetap berada di Stadion King Power.

Laporan lain menyebut Chilwell ingin bermain di Liga Champions pada musim depan. Hal ini pun dimanfaatkan oleh Chelsea dan Manchester United yang bersedia membayar gajinya lebih dari yang dia terima di Leicester.

Laporan lain menyebut manajer Leicester, Brendan Rodgers sangat ingin mempertahankan Chilwell untuk musim depan. Pada musim 2019/2020, Chilwell berhasil mencetak tiga gol dan tiga assist dari 27 laga.

Pemain yang berposisi sayap ini termasuk subur soal mencetak gol. Sejak berseragam Leicester pada 2016 lalu, Chilwel mencetak empat gol dari 123 laga.

Leicester gagal mendapatkan slot Liga Champions di pekan terakhir Liga Premier. Leicester kalah 0-2 dari Manchester United dan membuatnya bergeser ke posisi lima klasemen akhir.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA