Rabu 29 Jul 2020 14:17 WIB

Petra Sihombing Ajak Duet Hindia di Single Terbaru

Lagu 'selimut' menjadi single terbaru ke tujuh Petra untuk album terbarunya.

Petra Sihombing kembali merilis lagu terbaru berjudul 'Selimut' (Foto: Petra Sihombing)
Foto: Instagram
Petra Sihombing kembali merilis lagu terbaru berjudul 'Selimut' (Foto: Petra Sihombing)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petra Sihombing kembali merilis lagu terbaru berjudul Selimut. Kali ini Petra berkolaborasi dengan Baskara Putra atau dikenal dengan nama Hindia. Selimut menjadi single ke tujuh dari album terbaru Petra yang dirilis tahun ini.

"Gue ingin menjadi lebih konsisten, dan resolusi di tahun 2020 ini untuk 10 bulan ke depan gue akan rilis lagu setiap bulannya, setiap tanggal 23," kata Petra Sihombing dalam siaran persnya, Rabu (29/7).

Baca Juga

Petra mengatakan, ada beberapa alasan yang membuatnya tertarik berkolaborasi dengan Hindia. Namun, salah satu alasan kuatnya adalah kemampuan bermusik Hindia yang juga dikenal sebagai vokalis Feast tersebut.

"Kalau lirik ya sudahlah ya dia bagus. Tapi gue selalu suka sih ide-idenya kalo bikin nada lagu. Selalu aneh menurut gue," ujar Petra Sihombing.

Lagu Selimut kolaborasi Petra Sihombing dan Hindia sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Di tengah kesibukannya, Petra tetap berusaha untuk menyelesaikan proses penggarapan album terbarunya yang sudah hampir rampung.

"Semua penulisannya sudah selesai. Tinggal take beberapa instrumen dan finishing touches," ujar dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement