Rabu 29 Jul 2020 09:53 WIB

Niat Mike Tyson Kembali Naik Ring Sempat Ditentang Anak

Bahkan, Tyson mengaku siap menghajar petarung MMA Conor McGregor .

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Anak bungsu petinju Mike Tyson, Morocco Tyson, menggeluti karier sebagai influencer.
Foto: Instagram Moroccotyson
Anak bungsu petinju Mike Tyson, Morocco Tyson, menggeluti karier sebagai influencer.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mike Tyson mengungkapkan, anaknya menentang rencana mantan juara dunia kelas berat tersebut untuk kembali naik ring. Tyson diagendakan berhadapan dengan Roy Jones Jr pada 12 September 2020 di California, Amerika Serikat, dalam sebuah pertarungan sebanyak delapan ronde.

Dengan usia Tyson yang 54 tahun, serta Jones Jr 51 tahun, ada banyak keraguan kalau itu keputusan yang tepat untuk bertinju di atas ring. Keraguan itu pula yang datang dari anak Tyson, yang memintanya menikmati hari tua.

''Anak saya bilang saya semestinya duduk saja di usia tua. Tapi tahu apa mereka? Saya sangat percaya diri. Mereka tidak tahu bagaimana caranya bertarung, '' ujar Tyson, dikutip dari Talksports, Rabu (29/7).

Bahkan, Tyson mengaku siap menghajar petarung MMA Conor McGregor yang sempat mengkritiknya. Asalkan McGregor bermain dengan aturan tinju.

Menariknya, Andy Foster, Direktur Eksekutif California State Athletic Commission, memutuskan tidak akan ada juri maupun pemenang dalam pertarungan Tyson vs Jones Jr. Meskipun, itu bukan bagian dari rencana.

Foster mengatakan, jangan sampai publik salah paham bahwa ini merupakan pertarungan sungguhan. ''Mereka bisa sedikit masuk ke pertarungan sungguhan. Tapi saya tidak ingin ada yang terluka. Mereka tahu kesepakatannya. Ini hanya eksibisi,'' jelas Foster.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement