Rabu 29 Jul 2020 06:41 WIB

Werner Sebut Lampard Jadi Alasan Bergabung ke Chelsea

Werner mengaku selalu berambisi untuk bermain bersama tim besar seperti Chelsea.

Timo Werner
Foto: youtube
Timo Werner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rekrutan baru Chelsea, Timo Werner, menyebut pelatih Frank Lampard menjadi alasan utamanya bergabung dengan klub London tersebut dari RB Leipzig. Werner diboyong Chelsea ke London setelah the Blues sepakat memenuhi klausul batas minimal pembelian penyerang Jerman itu dari Leipzig.

"Kami berbicara banyak tentang sistem, bagaimana ia ingin kami bermain dan tempat saya di tim, serta betapa semuanya bakal cocok dengan saya," kata Werner dalam tayangan wawancara eksklusif di laman resmi Chelsea, Selasa (28/7). "Ia sosok yang menyenangkan, bukan saja menginginkan saya di sini, tetapi ingin membantu perkembangan saya."

Di Leipzig, Werner musim ini menyumbangkan satu gol dan membantu tim itu finis di urutan ketiga Bundesliga Jerman. Werner tampak menyaksikan langsung pertandingan pemungkas Chelsea di Liga Primer Inggris musim ini di Stamford Bridge dan mulai mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Cobham.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku selalu berambisi untuk bermain bersama tim besar seperti Chelsea. Dan, Liga Primer adalah tujuan yang tepat bagi perkembangan kariernya.

"Gaya bermain Liga Primer sangat cepat dan itulah salah satu keahlian saya, jadi saya pikir ini tempat yang tepat untuk bermain," kata Werner. "Ini liga lain di negara lain, saya pikir perkembangan saya akan meningkat di level yang berbeda di sini."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement