Selasa 28 Jul 2020 20:43 WIB

Ryan Reynolds Tawarkan Imbalan untuk Temukan Boneka Beruang

Boneka beruang yang hilang berisikan rekaman suara ibu dari seorang anak gadis.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ryan Reynolds menawarkan imbalan 5.000 dolar AS untuk orang yang bisa mengembalikan boneka beruang milik seorang anak perempuan berisi rekaman suara ibu yang telah berpulang akibat kanker pankreas.
Foto: AP
Aktor Ryan Reynolds menawarkan imbalan 5.000 dolar AS untuk orang yang bisa mengembalikan boneka beruang milik seorang anak perempuan berisi rekaman suara ibu yang telah berpulang akibat kanker pankreas.

REPUBLIKA.CO.ID, VANCOUVER -- Hati aktor ikonik Hollywood Ryan Reynolds tersentuh. Dia ikut mencari sebuah boneka beruang perempuan yang berisi rekaman suara mendiang ibu dari seseorang bernama Mara Soriano yang beberapa waktu lalu dicuri di kota Vancouver.

“Vancouver: 5.000 dolar AS untuk siapapun yang mengembalikan beruang ini untuk Mara. Tidak ada pertanyaan. Kurasa kita semua butuh beruang ini untuk pulang,” tulis Reynolds dalam akun Twitter-nya, @VancityReynolds, Ahad (26/7), dilansir laman Today.

Baca Juga

Pernyataan itu Reynolds tuliskan pada sebuah cicitan dari seorang reporter bernama Deborah Goble. Dalam cicitan itu, Goble mencari sebuah boneka milik Mara yang berada di tas yang hilang dicuri bersama dengan sebuah iPad.

Goble mengatakan, boneka beruang itu berisi rekaman suara mendiang ibunya yang meninggal karena kanker pankreas pada Juni 2019 lalu. Dalam rekaman itu, ibunya mengatakan "I love you I'm proud of you, I'll always be with you." Mara pun bercerita kepada wartawan mengenai kesedihan yang menimpanya itu.

"Saya terus membayangkannya di tempat sampah," kata perempuan 28 tahun itu.

Ibunya yang bernama Marilyn Soriano meninggal pada usia 53 tahun. Hanya satu bulan sebelum memasuki perawatan rumah sakit, ia mengejutkan putrinya dengan boneka beruang yang berisi pesan-pesan cinta dan motivasi yang direkam.

"Aku tahu ini boneka beruang, tapi rasanya seperti kehilangan ibuku lagi. Saya merasa benar-benar mengecewakannya," kata Mara.

Laki-laki yang mencuri itu ditangkap berkat rekaman keamanan saat ia melarikan diri dari tempat kejadian. Selain boneka beruang dan iPad, pencuri itu juga mengambil Nintendo Switch milik Mara.

"Hal-hal lain yang ada di ranselku tidak penting. Beruang itu memiliki pesan khusus yang hanya untukku," kata Mara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement