Selasa 28 Jul 2020 20:39 WIB

Gelandang Inter Bicara Tifosi Nerazzurri dan Pengaruh Conte

Sensi menjelma menjadi sosok krusial di lini tengah Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Inter Milan Stefano Sensi.
Foto: EPA
Gelandang Inter Milan Stefano Sensi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah Inter Milan Stefano Sensi buka suara soal pengaruh besar pelatih Antonio Conte dengan performa i Nerazzurri musim ini. Sensi juga mengungkapkan keterkejutannya atas dukungan luar biasa suporter Inter.

Bergabung dengan Inter dari Sassuolo pada musim panas lalu, Sensi sukses mencuri perhatian tifosi La Beneamata. Bahkan, ia menjelma menjadi sosok krusial di lini tengah tim.

Baca Juga

"Saya selalu percaya pada potensi saya, tetapi ada lebih banyak kepuasan saat mencetak gol untuk Inter," kata Sensi dalam Program Matchday, dikutip Football Italia, Selasa (28/7).

Pesepak bola berusia 24 tahun juga mengaku sangat terharu setelah melihat para penggemar datamg ke stadion menggunakan jersey bertuliskan namanya. Bagi Sensi, itu merupakan sesuatu yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

"Itu sesuatu yang membuatku merinding. Untuk merasakan begitu banyak kasih sayang tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya," sambung dia.

Moncernya Sensi pada awal musim kemarin tak terlepas dari kepercayaan yang diberikan dari pelatih Antonio Conte. Alhasil, ia menyanjung Conte merupakan sosok juru taktik hebat yang mampu memberikan motivasi serta meningkatkan mentalitas pemain.

"Dia membuat saya mengerti bahwa saya bisa cocok untuk sepak bola 360 derajat dan aplikasinya sangat mendasar. Dengan Conte di ruang istirahat, konsentrasi meningkat," kata dia.

Namun sayang, cedera membuatnya kesulitan untuk tampil secara reguler di sisa musim kompetisi 2019/2020. Tak jarang ia lebih banyak berada di bangku cadangan. Menukil Whoscored, Sensi mencatatkan 12 penampilan dengan mengoleksi tiga gol dan dua assist.

Inter akan melakoni laga pekan ke-37 menjamu Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (29/7) dini hari WIB. Jika menang dan saat yang sama Atalanta kalah dari Parma, Inter memastikan finis runner up di bawah sang juara Juventus dan di atas Atalanta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement