Selasa 28 Jul 2020 19:06 WIB

Kartika Putri: Masya Allah Semuanya Indah, Nak

Bikin Haru, Perjuangan Kartika Putri Demi Si Buah Hati

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kartika Putri dan Habib Usman
Kartika Putri dan Habib Usman

VIVA – Kartika Putri bercerita mengenai perjuangannya untuk sang buah hati, Khalisa Aghnia Bahira. Hal tersebut diungkapkan Kartika di Instagram pribadinya, @kartikaputriworld.

Wanita kelahiran Palembang itu tampak mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang mencium Khalisa. Melalui caption yang ditulisnya, Kartika menjelaskan bahwa demi buah hatinya tersebut, dirinya rela begadan dan kurang tidur.

“MasyaAllah Tabarakallah.. Dear my baby @khalisaworld i love you so much nak.. demi khalisa ibu rela begadang,, kurang tidur, sekalipun tidur pastinya ga nyenyak takut khalisa digigit nyamuk, minta susu, dan skrg takut khalisa jatuh dr tmpt tdr.. rela tidur duduk biar bisa pelukin khalisa yang terpenting khalisa nyenyak,” tulis Kartika dikutip VIVA, Senin 27 Juli 2020.

Kemudian, Kartika juga mengatakan bahwa dirinya baru bisa mandi saat tengah malam ketika buah hatinya itu sudah tertidur lelap. Wanita berusia 29 tahun itu tampak bersyukur dengan apa yang dijalaninya tersebut.

Baca juga: Goyang 'Gaun Merah' Hana Hanifah Diburu Warganet

“Bahkan br bisa mandi tengah malem saat khalisa terlelap???? MasyaAllah semuanya indah nak,” tulis Kartika Putri.

Dalam caption yang ditulisnya itu, Kartika juga berdoa agar buah hatinya tersebut bisa tumbuh menjadi anak yang salihah, beradab baik, dan selalu sehat. Kartika juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami, Habib Usman Bin Yahya karena selalu mendukungnya.

“Doa ibu selalu buat khalisa biar tumbuh menjadi anak yg sholehah yg beradab baik dan sehat selalu ya nak.. makasih aba @habibusmanbinyahya yg sll support ibu dan maklumin istrinya selalu.. #ibubelummandidankurangtidurtapihappy selalu,” tulis Kartika Putri.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement