Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Leicester Harus Berjuang Pertahankan Ben Chilwell

Selasa 28 Jul 2020 18:48 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Bek Leicester City, Ben Chilwell.

Bek Leicester City, Ben Chilwell.

Foto: metro.co.uk
Chilwell diminati Chelsea dan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City gagal menggenggam tiket ke Liga Champions musim depan karena finis di urutan kelima kompetisi Liga Primer Inggris 2019/2020. Pada laga terakhirnya akhir pekan lalu, Leicester harus takluk 0-2 dari Manchester United.

Setelah melepas peluang berlaga di kompetisi antarklub terelite Eropa, Leicester pun harus berjuang untuk mempertahankan pemainnya, Ben Chilwell. Pemain berusia 23 tahun ini menjadi bidikan Chelsea dan Manchester United. Kedua klub itu menawarkan kesempatan Chilwell beraksi di Liga Champions.

Baca Juga

Dilansir dari laman Daily Mail, sebuah laporan menyebut Chilwel akan dihargai mahal oleh dua klub besar ini. Hal ini membuat Leicester harus berjuang keras untuk mempertahankannya setelah sang manajer Brendan Rodgers bersikeras tidak mau melepas.

"Dia bukan pemain yang ingin kami lepas. Saya cukup santai, sama sekali tidak khawatir," kata Rodgers.

Menurutnya, Leicester memiliki tim yang luar biasa. Hal ini membuatnya tidak khawatir pemainnya akan pergi untuk klub lain.

"Anda bisa memutarnya dengan cara apa pun yang bisa dilakukan, tidak ada niat kami untuk menjual Ben Chilwell dan tidak perlu untuk menjualnya. Jika kalian inginkan pesan, maka pesannya adalah dia tidak untuk dijual," kata Rodgers menegaskan.

Chilwell sebenarnya absen di lima laga terakhir Leicester akibat cedera yang dideritanya saat melawan Crystal Palace pada 4 Juli lalu.

Setelahnya, the Foxes hanya menang pada satu laga dan membuatnya berada di posisi lima klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA