Selasa 28 Jul 2020 19:23 WIB

Real Madrid Pantau Bek Sayap Nice

Atal juga dikabarkan adalah bek favorit pelatih Madrid, Zinedine Zidane

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Youcef Atal
Foto: transfermarkt
Youcef Atal

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan merekrut bek sayap Nice, Youcef Atal.

Dilansir dari Tribal Football, Selasa (28/7), Madrid telah memantau pemain internasional Aljazair tersebut selama 12 bulan terakhir.

Atal juga dikabarkan adalah bek favorit pelatih Madrid, Zinedine Zidane untuk dibawa ke Santiago Bernabeu. Zidane mencari bek pelapis Dani Carvajal. Atal mempunyai klausul harga 20 juta Euro dan pemain 24 tahun tersebut terikat kontrak dengan Nice hingga 2023.

Atal telah bermain sebanyak 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan mencetak satu gol dan dua assist. Ia dinilai bisa menjadi pelapis Carvajal di sisi bek sayap kanan. Ia juga dapat diandalkan membantu penyerangan.

Los Blancos keluar sebagai juara La Liga Spanyol musim ini. Namun Zidane tampaknya belum puas dengan skuat yang ada sehingga ingin mendatangkan beberapa pemain di berbagai lini untuk proyek masa depannya.

Zidane masih mengandalkan wajah lama di lini belakang seperti Sergio Ramos, Raphael Varane, Carvajal dan Marcelo. Hanya posisi Marcelo yaitu di bek kiri yang mulai menemukan penerusnya yaitu Ferland Mendy.

Sedangkan Eder Militao yang posisi aslinya adalah bek tengah sesekali harus bergeser ke sisi bek kanan ketika Carvajal tak dimainkan. Maka dari itu, Zidane akan leluasa mengatur lini belakang jika ada pemain yang berposisi sebagai bek kanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement