Selasa 28 Jul 2020 21:16 WIB

Panen Raya Padi di Pandeglang

..

Red: Mohamad Amin Madani

Petani mengangkat padi saat panen raya di Desa Rancaseneng, Pandeglang, Banten, Selasa (28/7/2020). Perum Bulog menyerap gabah atau beras hasil produksi petani lokal pada musim panen raya sebagai upaya menjaga stok pangan nasional dan menjaga harga jual di tingkat petani. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Petani memindahkan gabah ke dalam truk saat panen raya di Desa Rancaseneng, Pandeglang, Banten, Selasa (28/7/2020). Perum Bulog menyerap gabah atau beras hasil produksi petani lokal pada musim panen raya sebagai upaya menjaga stok pangan nasional dan menjaga harga jual di tingkat petani. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (kanan) memotong padi dengan mesin otomatis saat panen raya di Desa Rancaseneng, Pandeglang, Banten, Selasa (28/7/2020). Perum Bulog menyerap gabah atau beras hasil produksi petani lokal pada musim panen raya sebagai upaya menjaga stok pangan nasional dan menjaga harga jual di tingkat petani. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Petani mengangkat padi saat panen raya di Desa Rancaseneng, Pandeglang, Banten, Selasa (28/7/2020).

Perum Bulog menyerap gabah atau beras hasil produksi petani lokal pada musim panen raya sebagai upaya menjaga stok pangan nasional dan menjaga harga jual di tingkat petani.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement