Selasa 28 Jul 2020 18:35 WIB

Chelsea Siap Jual Kepa Arrizabalaga di Bursa Transfer

Lampard masih belum yakin dengan Kepa

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Kepa Arrizabalaga
Foto: AP/Adam Davy/Pool PA
Kepa Arrizabalaga

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea mulai membuka pintu bagi klub yang ingin mengincar kiper Kepa Arrizabalaga. Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (28/7), Chelsea siap mendengar penawaran untuk Kepa, di tengah upaya Frank Lampard mencari kiper baru untuk timnya.

Meskipun bisa dipahami kalau the Blues tak akan menerima penawaran di bawah 50 juta poundsterling, jika ingin menjual Kepa secara permanen selama bursa transfer.

Meskipun, Chelsea akan mempertimbangkan jika ada klub yang ingin meminjam kiper asal Spanyol untuk jangka panjang. Asalkan klub yang meminjamnya siap membayar sebagian besar gaji Kepa.

Lampard masih belum yakin dengan Kepa sejak ditunjuk sebagai manajer musim panas tahun lalu. Bahkan Lampard mencadangkan kiper berusia 25 tahun tersebut, dan menggantikannya dengan kiper kawakan Willy Caballero saat lawan Wolves, pada laga terakhir Liga Inggris.

Sampai saat ini, Chelsea disebut-sebut sedang menggoda Atletico Madrid untuk melepas kiper Jan Oblak. Hanya saja, Los Rojiblancos membanderol Oblak dengan harga yang fantastis.

Oleh karena itu, Chelsea sempat diisukan mengalihkan perhatian ke kiper Manchester United Dean Henderson. Namun United belum berniat melepas Henderson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement