Selasa 28 Jul 2020 18:11 WIB

Arsenal Hampir Rampung Gaet Winger Sporting

Arsenal dikabarkan siap menebus klausul pelepasan Joelson sebesar 40 juta pounds

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Joelson Fernandes
Foto: dailycannon
Joelson Fernandes

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Arsenal dikabarkan segera merampungkan pembelian winger Sporting CP Joelson Fernandes. Bahkan, dikutip dari Triball Football, Selasa (28/7), pemain berusia 17 tahun itu akan resmi jadi pemain the Gunners dalam 24 jam ke depan.

Arsenal disebut-sebut siap untuk menebus klausul pelepasan Joelson sebesar 40 juta poundsterling. Bahkan, pimpinan Arsenal dikabarkan berada di Lisbon untuk merampungkan kesepakatan dengan Sporting, Joelson dan agennya Kia Joorabchian.

Joelson sebelumnya juga diminati oleh Barcelona dan Juventus. Namun Arsenal jadi tujuan paling realistis bagi Joelson. Sebab Mikel Arteta tengah membangun tim dengan pemain yang sedang dalam performa terbaik.

Sementara Arsenal bersedia menebus Joelson, Sporting tak bisa mencegah wingernya untuk hengkang. Minimnya kreativitas memang jadi masalah skuat Arteta sepanjang musim ini.

Itu bahkan jadi penyebab utama mengapa Arsenal harus finis di posisi terendah dalam sejarah klub di Liga Inggris. Bahkan, musim ini, Arsenal berada di peringkat 16 dalam hal tendangan ke gawang, di bawah tim terdegradasi Norwich.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement