Selasa 28 Jul 2020 17:35 WIB

Mike Tyson Beberkan Pengalaman Kelam Hidupnya

Tyson tak segan memukul orang di dekatnya karena mengidap paranoid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
mike tyson menangis
Foto: youtube podcast
mike tyson menangis

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson bercerita tentang pengalaman kelam hidupnya beberapa tahun silam.

Bermain perempuan dan narkoba adalah bagian kisah hidup yang tak lepas dari Tyson. Pada 2009, ia pernah menghabiskan waktu bersama tujuh pelacur dan dalam pengaruh narkoba  yang sangat parah.

“Ini benar-benar gelap. Saya di kamar hotel, saya punya tujuh wanita di sana dan saya punya tetesan morfin, saya punya kokain, saya punya viagra, saya punya marijuana, saya punya Hennessy,” kenang Tyson kepada Las Vegas Weekkly, dilansir dari Daily Star, Selasa (28/7).

Ia menjelaskan waktu itu adalah titik terendah dalam hidupnya. Ia bahkan tak segan memukul orang di dekatnya karena mengidap paranoid. Namun ia kemudian perlahan mulai bisa keluar dari kehidupan gelap tersebut.

“Jadi itu titik terendahku. Oh man. Saya sangat bersyukur berada di sini - hati saya seharusnya hancur berantakan.  Aku terjaga. Tidak ada lagi kokain. Tidak lagi. Tiga tahun bersih,” katanya.

Pria yang mendapatkan julukan Si Leher Beton ini sedang bersiap kembali naik ring. Ia dijadwalkan akan bertarung melawan Roy Jones dalam pertarungan delapan rounde September mendatang di pertarungan eksibisi.

Tyson sudah lama mengungkapkan keinginannya kembali naik ring setelah pensiun pada 2005. Usianya yang sudah 54 tahun membuat banyak orang khawatir akan kesehatannya jika kembali ke ring.

Namun Tyson tak peduli bahkan semakin menunjukkan tekadnya kembali ke ring dengan mengunggah beberapa video latihannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement