Selasa 28 Jul 2020 14:42 WIB

Real Madrid Pikir-Pikir Buat Jual Luka Jovic

sejumlah klub top tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Jovic

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Real Madrid Luka Jovic.
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Penyerang Real Madrid Luka Jovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan sedang pikir-pikir buat menjual strikernya Luka Jovic.

Walaupun Los Blancos siap memberikan kesempatan lagi buat Jovic, meski musim 2019/20 seolah-olah tak dianggap oleh Zinedine Zidane. Namun, Madrid dikabarkan sedang pikir-pikir buat menjual strikernya tersebut.

Dikutip dari Tribal Football, Selasa (28/7), sejumlah klub top tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Jovic, seperti Napoli, dan AC Milan.

Agen Jovic, Fali Ramadani, bahkan sudah mengunjungi Naples dan Milan pekan lalu. Fali menemui direktur Milan Paolo Maldini dan Frederic Massara untuk mendiskusikan situasi yang dialami Jovic.

Di sisi lain, penunjukan mantan pelatih Bayern Muenchen dan Eintracht Niko Kovac di AS Monaco, membawa spekulasi Jovis ke klub Ligue 1 tersebut juga ikut menguat.

Jovic bahkan dijadikan target pertama Kovac, untuk bisa kembali menikmati produktivitasnya di bawah pelatih asal Kroasia tersebut selama masih membela Eintracht Frankfurt.

Meski Madrid belum memberi lampu hijau untuk melepas pemain berusia 22 tahun itu, namun kegagalannya bersaing dengan Karim Benzema membuat pintu keluar bagi Jovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement