Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tottenham Terdepan Dapatkan Callum Wilson

Selasa 28 Jul 2020 14:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Callum Wilson

Callum Wilson

Foto: readwestham.com
Bournemouth diprediksi kehilangan beberapa pemain inti pada bursa transfer nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Tottenham Jose Mourinho, menyatakan kalau dirinya tak akan jadi satu-satunya orang yang mengincar Callum Wilson dari Bournemouth, kalau harganya yang dibanderol hanya 10 juta poundsterling.

Bournemouth diprediksi akan kehilangan beberapa pemain intinya pada bursa transfer musim panas, setelah dipastikan terlempar dari Liga Primer Inggris.

Nathan Ake dikabarkan segera tinggalkan Bournemouth, dan sudah dikaitkan dengan Manchester City. Wilson tentu masuk dalam daftar pemain yang paling diincar klub lain, sebagai salah satu striker tajam di Liga Inggris.

Dengan posisi Bournemouth yang sudah terdegradasi, mereka tak berada pada posisi untuk membandrol pemain bintangnya dengan harga tinggi.

Dikutip dari Express, Selasa (28/7), Bournemouth bahkan siap menerima tawaran sebesar 10 juta pound. Tottenham pun dilaporkan berada di garis depan untuk mendapatkan tanda tangan Wilson, di tengah upaya Mourinho memperkuat lini depannya.

Spurs sudah berusaha mencari pemain yang bisa jadi pelapis Harry Kane sebagai penyerang tengah. Namun, upaya Mou tersebut gagal. Sebab, Fernando Llorente, Vincent Janssen dan Roberto Soldado pernah bersedia jadi pelapis Kane, namun malah kesulitan mendapatkan tempat utama.

Sementara Wilson dinilai bisa membawa pengalamannya di Liga Inggris jika jadi gabung ke Tottenham.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA