Selasa 28 Jul 2020 10:15 WIB

Kai Havertz Ingin Buru-Buru Pindah ke Chelsea

Chelsea setuju dengan tawaran harga yang diajukan Leverkusen.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LEVERKUSEN -- Kai Havertz meminta manajemen Bayern Leverkusen untuk segera menyepakati negosiasi agar dirinya bisa segera pindah ke Chelsea. Ia berharap itu terjadi sebelum Leverkusen melakoni laga Liga Europa kontra Glasgow Rangers, pekan depan.

Seperti diberitakan Sky Sports, Selasa (28/7), Havertz ingin buru-buru menjadi anak asuh Frank Lampard setelah Chelsea setuju dengan tawaran harga yang diajukan Leverkusen. Pemain asal Jerman itu dihargai 90 juta poundsterling. Chelsea mengajukan 70 juta poundsterling dengan beberapa tambahan.

Chelsea yang memastikan diri lolos kualifikasi Liga Champions menjadi salah satu klub yang paling total dalam bursa transfer musim panas tahun ini. The Blues sudah lebih dulu merekrut Timor Werner dan Hakim Ziyech dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Meski sudah membeli dua pemain baru, Lampard masih ingin mendatangkan kiper, bek kiri, dan bek tengah anyar untuk skuat The Blues.

Hal itu membuat beberapa posisi pemain terancam, seperti Jorginho, Emerson, Marcos Alonso, Davide Zappacosta, Michy Batshuayi, dan Tiemoue Bakayoko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement