Selasa 28 Jul 2020 08:19 WIB

Personel Polrestro Jakbar Beprestasi Terima Penghargaan

Jatanras Polrestro Jakbar mampu mengungkap kasus perampokan Indomaret yang viral.

Rep: Akhmad Nursyeha/ Red: Erik Purnama Putra
Wakil Kepalda Polrestro Jakbar, AKBP Rusdi Permana Suryanegara beri penghargaan kepada anggota berprestasi.
Foto: Akhmad Nursyeha
Wakil Kepalda Polrestro Jakbar, AKBP Rusdi Permana Suryanegara beri penghargaan kepada anggota berprestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Barat (Polrestro Jakbar) memberikan penghargaan kepada anggotanya atas prestasi dan kinerja selama bertugas saat apel pagi di depan Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (27/7).

Sejumlah personel terlihat dipanggil ke depan pada apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepalda Polrestro Jakbar, AKBP Rusdi Permana Suryanegara. "Ini merupakan bentuk perhatian atas kinerja dan dedikasi anggota yang memang layak dan patut untuk menerima penghargaan langsung dari Pak Kapolres Metro Jakarta Barat," kata Rusdi dalam siaran pers.

Adapun anggota yang menerima penghargaan, di antaranya Kanit Intelkam Polsek Palmerah Iptu Imam santoso yang berhasil menghalau massa demo, dan Unit 1 Narkoba Polrestro Jakbar atas keberhasilannya dalam menggagalkan peredaran gelap narkoba jenis sabu sebanyak 2,5 kilogram (kg).

Kemudian Unit 3 Satuan Narkoba Polrestro Jakbar berhasil mengungkap dan menggagalkan peredaran narkoba jenis pil ekstasi 1.200 butir, Jatanras Polrestro Jakbar yang mengungkap kasus perampokan Indomaret dan sempat viral di media sosial beberapa hari lalu.

Sementara Tim Resmob Polrestro Jakbar mampu mengungkap kasus jambret viral di wilayah Taman Sari, unit Reskrim Polsek Kembangan di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Nickopurba mengungkap kasus pelaku tawuran di wilayah, serta  Tim Pemburu Preman (TPP) Polrestro Jakbar membongkar pelaku judi kopro yang merespon cepat atas laporan dari warga.

Selanjutnya para anggota yang menerima penghargaan tersebut diberikan reward dan diajukan untuk menerima penghargaan dari Kepala Polrestro Jakbar Kombes Audie S Latuheru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement