Selasa 28 Jul 2020 07:31 WIB

Penghuni Kos di Ciganjur Meninggal Bukan karena Covid-19

Jenazah perempuan berinisial C diautopsi di Rumah Sakit Fatmawati.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Erik Purnama Putra
Penghuni kosan di kawasan Ciganjur meninggal dalam kamar kos (ilustrasi).
Foto: www.123rf.com
Penghuni kosan di kawasan Ciganjur meninggal dalam kamar kos (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perempuan penghuni kos-kosan di Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan yang ditemukan meninggal di kamarnya Senin (27/6) pagi WIB, dikonfirmasi meninggal bukan karena Covid-19. Jenazah pun dilakukan proses autopsi di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. “Bukan karena Covid, karena sakit biasa,” ujar Kasie Humas Polsek Jagakarsa, Aiptu Khaerul, ketika dikonfirmasi pada Senin (27/6).

Khaerul mengatakan, jajarannya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar perempuan yang sebelumnya tinggal seorang diri di sebuah kosan tersebut. Hingga saat ini, pihaknya tidak menemukan adanya unsur tindak pidana dalam kematian perempuan tersebut.

Pun tidak ada hal-hal yang mencurigakan alias perempuan itu meninggal secara wajar. Hal itu ditandai dari jenazah perempuan yang tidak ditemukan adanya bekas luka. “Sakit apanya masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Fatmawati,” tutur Khaerul.

Dia menambahkan, diperkirakan perempuan tersebut meninggal pada Ahad (26/7) malam WIB. Untuk diketahui, seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya di Jalan Brigif, Ciganjur, Jakarta Selatan pagi Senin sekitar pukul 09.00 WIB. Perempuan berinisial C tersebut merupakan warga Kelurahan Cikokol, Tangerang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement