Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Adam Levine Tampil Plontos dan Berewokan di Video Klip Anyar

Selasa 28 Jul 2020 01:10 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Vokalis Maroon 5, Adam Levine, biasanya tampil dengan rambut cokelat yang dipotong pendek. Di video klip terbaru, dia tampak plontos dan berewokan.

Vokalis Maroon 5, Adam Levine, biasanya tampil dengan rambut cokelat yang dipotong pendek. Di video klip terbaru, dia tampak plontos dan berewokan.

Foto: Reuters
Vokalis Maroon 5, Adam Levine, tampil dengan kepala plontos dan brewok tebal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis Maroon 5 Adam Levine tampil dengan gaya baru di video klip single terbaru bandnya, "Nobody's Love". Dalam video klip yang dirilis pada Kamis (23/7) lalu, Levine terlihat botak dan berewokan.

Levine tampil dengan mengenakan kaos putih yang dibalut sebuah jas warna hitam. Membiarkan janggut dan kumisnya tebal, gaya vokalis yang berusia 41 tahun itu terlihat berbeda.

Dilansir laman Page Six, Senin (27/7), ini bukan pertama kalinya Levine menggunduli kepalanya. Beberapa kali, dia mencoba untuk mendobrak kebiasaan dan hal umum dengan memakai berbagai gaya rambut.



Levine pernah bergaya mohawk, pirang, hingga botak pada 2016. Mencukur bersih kepala membuatnya sangat berbeda setelah sekian lama terlihat dengan rambut pendeknya yang berwarna cokelat.

Levine belum membahas gaya rambut terbarunya ini. Dia juga mempertahankan penampilannya itu dalam iklan terbarunya sebagai model Ferrari yang juga menampilkan istrinya, peragawati Behati Prinsloo.

Sepanjang video klip "Nobody's Love" hanya ada Levine yang terlihat. Dia tampak bernyanyi sambil duduk di sepanjang video. Di akhir video, band itu menyatakan sikap mereka mengenai peredaran ganja.

Beberapa warganet mengomentari penampilan Levine dalam video itu. "Adam Levine terlihat seperti orang yang berbeda dibandingkan dua tahun yang lalu," seorang warganet menulis di kolom komentar.

"Penampilan Adam mungkin berubah, tapi suaranya tidak akan berubah!" tulis yang lain.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA