Selasa 28 Jul 2020 00:47 WIB

Taylor Swift Kirim Kardigan Folklore untuk Putri Kobe Bryant

Putri Kobe Bryant mengaku menggandrungi album Folklore Taylor Swift.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Taylor Swift mengirimkan kardigan dari album Folkore-nya untuk putri mendiang Kobe Bryant.
Foto: AP
Taylor Swift mengirimkan kardigan dari album Folkore-nya untuk putri mendiang Kobe Bryant.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri mendiang atlet basket Kobe Bryant, Natalie, mendapatkan kejutan dari penyanyi Taylor Swift. Kejutan itu adalah sebuah kardigan yang mirip dengan yang Taylor kenakan dalam promosi untuk album terbarunya Folklore.

Dilansir laman Ace Showbiz, Senin (27/7), putri berusia 17 tahun itu mendapatkan kardigan rajut berwarna krem dan menampilkan bordiran. Kardigan itu juga menonjolkan garis hitam pada bagian kerah dan juga kancing dan berornamen pada bagian bawah melingkar sampai ke belakang.

Baca Juga

Natalia pun mengunggah kardigan rajut warna krem itu ke fitur Instagram Story-nya. Dia memamerkan pakaian yang dikirim kepadanya oleh Taylor.

"Terima kasih banyak @taylorswift ... Saya terobsesi dengan Folkfore,” tulis Natalia.

Sementara ibunya, Vanessa, juga mengunggah fitur story-nya sendiri. Dia berbagi foto Natalia yang memegang kardigan dari Taylor.

"Terima kasih @taylorswift #Cardigan,” tulis Vanessa.

Lagu "Cardigan" adalah single pertama yang dirilis Taylor dari album barunya, Folklore. Album itu menghasilkan sekitar 80 juta stream Spotify global pada Jumat (24/7) lalu.

Hal itu menjatuhkan rekor debut album terbesar untuk seorang artis perempuan dalam sejarah Spotify. Selain itu, perilisannya itu termasuk debut streaming terbesar pada 2020.

Untuk melengkapi karyanya itu, Taylor juga merilis sejumlah barang baru, termasuk pakaian rajut. Kardigan rajut itu saat ini telah tersedia untuk dibeli di toko resmi daring Taylor dengan harga 49 dollr AS, sudah termasuk albumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement