Senin 27 Jul 2020 23:34 WIB

Milan Dilaporkan akan Perpanjang Kontrak Calhanoglu

Calhanoglu ditawari kontrak berdurasi empat tahun senilai 3,5 juta euro setahun.

Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu (kiri).
Foto: Spada / LaPresse via AP
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Milan dilaporkan siap memberikan Hakan Calhanoglu kontrak berdurasi empat tahun senilai 3,5 juta euro setahun di San Siro. Manejemen Milan puas dengan kontribusi Calhanoglu sepanjang musim ini.

Pemain internasional Turki bermain brilian sejak dimulainya kembali kompetisi Serie A Italia yang terhenti akibat Covid-19. Kedatangan Stefano Pioli di Milanello menjadikan Calhanoglu menemukan kembali bentuk terbaiknya dan selalu menjadi pilihan utama.

Baca Juga

Menurut laporan Il Giornale, dikutip Football Italia, Senin (27/7), manajemen Milan siap untuk memberikan penghargaan kepada pemain berusia 26 tahun itu atas jasanya dan mengikatnya untuk kontrak baru.

Kesepakatan Calhanoglu akan berakhir pada Juni 2021. Sang gelandang serang yang menyumbangkan delapan gol dan delapan assist di Serie A musim ini, dilaporkan akan ditawari kesepakatan hingga Juni 2024. Gaji yang diberikan akan berada pada kisaran 3 juta sampai 3,5 juta Euro setahun.

Milan saat ini menempati posisi enam klasemen Liga Italia. Milan akan berlaga di Liga Europa musim depan lewat fase kualifikasi jika tetap bertahan di posisi tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement