Senin 27 Jul 2020 19:27 WIB

Jan Vertonghen Umumkan Kepergian dari Tottenham

Jan Vertonghen telah mengumumkan kepergiannya dari Tottenham Hotspur.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Jan Vertonghen merayakan gol penentu kemenangang pada laga antara Wolverhampton Wanderers menjamu Tottenham Hotspur  di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris, Ahad (15/12).
Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters
Jan Vertonghen merayakan gol penentu kemenangang pada laga antara Wolverhampton Wanderers menjamu Tottenham Hotspur di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris, Ahad (15/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jan Vertonghen telah mengumumkan kepergiannya dari Tottenham Hotspur setelah bermain selama delapan tahun bersama klub. Bek Belgia, yang kontraknya diperpanjang pada Juni hingga akhir musim ini, belum ditawari kontrak jangka panjang baru.

Sekarang Vertonghen akan meninggalkan klub tempatnya membuat lebih dari 300 penampilan dan menjadi salah satu bek tengah paling andal di Liga Primer Inggris.

Baca Juga

"Jadi waktu saya di klub berakhir. Hari yang menyedihkan karena banyak alasan," kata Vertonghen dalam cuitanya di Twitter; dikutip dari Daily Mail, Senin (27/7).

"Saya akan merindukan teman-teman yang saya buat di sini, staf yang membuat klub berjalan, bermain di stadion baru yang menakjubkan dan tentu saja Anda para penggemar," tambahnya.

Selain Vertonghen, kiper Michel Vorm juga akan pergi pada akhir kontrak satu tahun. Para pemain Spurs memberi penghormatan kepada pasangan di media sosial setelah bermain imbang 1-1 di Crystal Palace, yang membukukan tempat mereka di Liga Eropa musim depan.

"Terima kasih atas semua dukungannya selama ini. Anda luar biasa. Kami memiliki banyak kenangan yang tidak bisa dipercaya, tetapi untuk saat ini, selamat tinggal," ucap Vertonghen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement