Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tanggal Peluncuran iPhone 12 Terungkap

Senin 27 Jul 2020 14:54 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Foto beredar mengenai dugaan desain Iphone 12.

Foto beredar mengenai dugaan desain Iphone 12.

Foto: @Jin_store
Seri iPhone 12 dikabarkan akan diperkenalkan 8 September.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Apple dikabarkan akan mengungkap keluarga iPhone 12 pada 8 September. Apple juga dikabarkan akan mengenalkan Apple Watch Series 6 pada acara itu.

Pembocor menunjukkan iPad Pro baru, Apple Glass dan MacBooks yang dirumorkan dengan chip internal Apple akan muncul pada 27 Oktober.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (27/7), tahun lalu keluarga iPhone 11 hadir pada Selasa, 10 September. Tanggal 8 September tahun ini juga jatuh pada Selasa.

Selain itu, laporan menunjukkan iPad baru dan AirPower charging pad untuk iPhones dan AirPod akhirnya akan hadir. Tentu saja, acara ini akan berlangsung daring karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Pada 27 Oktober, publik mungkin akan melihat MacBook dan MacBook Pro 13 baru. Keduanya ditenagai oleh silikon Apple yang dikabarkan bersama dengan proyek Apple Glass dan penyegaran iPad Pro.

Sebelumnya ada sedikit keraguan kapan iPhone 12 akan diluncurkan. Beberapa pihak percaya perangkat itu bisa diperkenalkan sesuai waktu yang dijadwalkan, yakni September tetapi mungkin akan dirilis kemudian.

Namun, sebagian lain percaya perkenalan itu akan mundur. Sebab, Apple tidak ingin membuat pelanggan menunggu terlalu lama antara pengumuman dan rilis produk.

Menurut laporan, seperti yang dikutip dari Ubergizmo, mereka mengklaim berdasarkan sumber mereka dalam rantai pasokan China, iPhone 12 ditunda dan mungkin diluncurkan pada akhir Oktober. Bahkan kemudian, mungkin ada perbedaan perilisan antara model LTE dan 5G. Laporan tersebut mengklaim model LTE mungkin akan diluncurkan pada Oktober, sedangkan model 5G akan datang pada November.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA