Senin 27 Jul 2020 13:53 WIB

Samsung Tawarkan Cover Case Antimikroba untuk Galaxy Note20

Cover case hadir dalam 3 pilihan warna.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung akan menawarkan flip cover case yang memiliki lapisan antimikroba untuk Galaxy Note20 Ultra 5G.
Foto: gsm arena
Samsung akan menawarkan flip cover case yang memiliki lapisan antimikroba untuk Galaxy Note20 Ultra 5G.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Satu lagi rumor terkait Samsung Galaxy Note20 muncul. Menurut sumber yang sangat terkemuka, raksasa teknologi Korea itu akan menawarkan flip cover case yang memiliki lapisan antimikroba untuk Galaxy Note20 Ultra 5G.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Senin (27/7), foto yang bocor menunjukkan tiga case dalam warna yang berbeda. Tetapi karena flip cover case ada di dalam kotak. GSM Arena tidak dapat benar-benar mengetahui dari mana benda tersebut dibuat.

Baca Juga

Bisa jadi semacam kain atau kulit dengan lapisan tersebut. Sayangnya tidak ada info lain yang disediakan. Jadi publik harus menunggu dan melihat lapisan antimikroba tersebut.

Sebelumnya, publik dapat melihat ponsel Galaxy Note 20 Ultra 5G versi Mystic Bronze berkat render resmi. Warna tersebut tampaknya juga menjadi pilihan untuk Galaxy Z Fold 2.

Informasi dibocorkan oleh pembocor Evan Blass @evleaks. Dilansir dari Phone Arena, di bagian Galaxy Note 20 Ultra 5G terdapat Gone, kamera dual tone dari S20 Ultra.

Publik dapat dengan jelas melihat kamera monoton besar di bagian belakang dengan sensor fokus baru yang menarik, bukan lensa persegi dari periskop zoom . Periskop zoom kali ini sekitar 50x, bukan space zoom 100x yang menarik perhatian.

S Pen dan speaker telah dipindahkan ke kiri port pengisian saat ini. Desain Note 20 Ultra sedikit lebih halus dibandingkan dengan Note 10, dengan bezel atas lebih banyak dipotong dan punch hole terlihat sedikit menyusut, seperti yang dikabarkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement