Senin 27 Jul 2020 12:18 WIB

Penghuni Kos di Ciganjur Jaksel Ditemukan Meninggal

Mayat perempuan ditemukan pemilik rumah yang membersihkan area kosan pada Senin pagi.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Erik Purnama Putra
Mayat penghuni kos (ilustrasi).
Foto: www.pollsb.com
Mayat penghuni kos (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel) digegerkan penemuan mayat seorang perempuan di dalam kamar kos-kosan.

Mayat perempuan tersebut ditemukan oleh pemilik rumah yang sedang membersihkan area kosan pada Senin (27/6) sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelumnya, perempuan tersebut sedang sakit dan sempat dikerok oleh ibu pemilik kos.

Udah dua hari diketok pintu nggak nyaut, juga dikunci,” ujar Ian, salah satu warga Ciganjur yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) pada Senin.

Akhirnya, sang pemilik kos mencoba untuk mendorong pintu kamar perempuan tersebut. Ketika pintu terbuka, perempuan tersebut ditemukan sudah tidak sadarkan diri di dalam kamarnya sendirian. Ketika ditemukan, perempuan yang menggunakan kaus berwarna cokelat dan celana hitam selutut dalam posisi tertidur di atas kasurnya.

Hingga kini, belum dipastikan kapan tepatnya perempuan tersebut mengembuskan napas terakhirnya. Jenazah kini sudah dibawa untuk diautopsi. Sementara itu, tim dari Polsek Jagakarsa sedang melakukan olah TKP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement