Ahad 26 Jul 2020 23:04 WIB

Babak I: Chelsea Unggul 2-0 dari Wolves

Chelsea unggul 2-0

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Chelsea Olivier Giroud.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Penyerang Chelsea Olivier Giroud.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Chelsea unggul lebih dulu di babak pertama saat menjamu Wolves di Stamford Bridge, Ahad (26/7) malam WIB. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 melalui gol tendangan bebas Mason Mount dan sepakan Giroud di tengah kotak 16.

Tim tuan rumah baru membuka peluang emas mereka di menit ke-12 saat Reece James menyambut umpan dari Mason Mount dengan tandukan di tengah kotak 16. Namun bola masih melenceng di sisi kanan gawang.

Dua menit berselang, Wolves memberikan ancaman dengan tendangan jarak jauh Raul Jimenez dan berhasil diblokir.

Peluang kembali didapatkan Chelsea pada menit ke-26, dengan membangun serangan dari bawah. Namun, Olivier Giroud terjabak offside lebih dulu ketika Cesar berusaha menyolorkan bola ke depan.

Di menit ke-39, Giruod mendapat peluang emas di depan gawang saat menyambut umpan Mason Mount. Namun, tandukan Giroud sedikit terlalu tinggi dari sasaran.

 

Hingga pada menit ke-45+1, Mount berhasil membuka keunggulan bagi Chelsea dari tendangan bebas di paruh lapangan bagian penyerangan. Tiga menit berselang, Giroud menambah keunggulan dengan tembakan dari tengah kotak 16. 

 

Babak pertama pun berakhir dengan 2-0 buat Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya