Ahad 26 Jul 2020 21:15 WIB

David Silva Tinggalkan Pesan di Laga Pamungkas City

Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pendukung, klub,

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
David Silva
David Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City akan bertemu dengan Norwich City di laga final Liga Premier pada Ahad (26/7). Ini akan menjadi laga terakhir juga bagi gelandang Manchester City, David Silva.

Kontrak David Silva akan berakhir pada awal Agustus mendatang. Di laga terakhirnya, Silva meninggalkan pesan bagi pendukung sebelum laga dimulai.

"Mereka telah memberi saya begitu banyak rasa hormat dan itu adalah hal yang paling penting bagi saya," kata Silva dilansir dari laman Tribal Football.

Menurutnya, dia merasa nyaman berseragam Manchester City karena sambutan hangat dari para penggemar. Bukan saja untuknya, tapi juga pada keluarganya baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pendukung, klub, para staf di klub karena mereka telah membuat hidup saya lebih mudah dan saya bersyukur dengan itu. Saya akan selalu blue dan blue selamanya," tegasnya.

Silva pun mengenang masa awal karir sepak bolanya. Dia mengakui selalu bermimpi menjadi pemain sepak bola profesional dan bisa bermain dengan klub papan atas. Akhirnya impian itu pun terwujud, bahkan bisa lebih dari mimpinya dulu.

"Sekarang ketika saya melihat semua yang telah saya raih, saya tidak bisa membayangkan, bahkan dalam mimpi terliar saya," katanya.

Silva pun memberi pesan hangat bagi rekan satu timnya di Manchester City. Selama berseragam Manchester City musim ini Silva bermain di 26 laga dengan mencetak enam gol dan sepuluh assist.

"Saya akan sangat merindukan mereka karena kami telah bersama selama bertahun-tahun. Orang-orang yang bekerja di klub telah membuat segalanya begitu mudah. Mereka selalu ada untuk saya dan semua yang saya butuhkan tiap harinya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement