Ahad 26 Jul 2020 20:45 WIB

Demi Bisa Tinggalkan Chelsea, Kepa Rela Potong Gaji

Kepa masih memiliki empat tahun lagi untuk dijalankan di Chelsea.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Kepa Arrizabalaga
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Kepa Arrizabalaga

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga rela menerima pemotongan gaji jika hal itu bisa membantunya mengembil langkah menjauh dari Chelsea musim panas ini.

Chelsea diperkirakan akan mendatangkan kiper pilihan pertama jelang musim depan karena kekhawatiran terhadap pemain Spanyol itu.

Chelsea memecahkan rekor klub dengan nilai 71,6 juta poundsterling saat mendatangkannya dua tahun lalu.

Sementara ini ia kebobolan lima gol lagi dalam kekalahan 5-3 dari Liverpool di pertengahan pekan dan seharusnya sekarang menerima bahwa masa depannya jauh dari Stamford Bridge.

Mengutip dari Sportsmole, Ahad (26/7), laporan The Sun mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun itu bahkan siap untuk menerima penurunan upah dari kontraknya saat ini, yakni 150 ribu poundsterling per minggu, dan masih memiliki empat tahun lagi untuk dijalankan.

Sementara itu, Valencia dikatakan sebagai salah satu dari segelintir tim yang mengawasi situasi Kepa. Sementara sesama klub La Liga, Sevilla juga mungkin tertarik. Kiper Barcelona Andre-ter Stagen dan Atletico Madrid Jan oblak telah disebut sebagai kiper yang disiapkan untuk mengganti Kepa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement