Ahad 26 Jul 2020 13:35 WIB

Pelatih Napoli Sebut Timnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Kemenangan itu membawa Napoli ke posisi kelima klasemen sementara Serie A.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso.
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, senang dengan kemenangan Napoli atas Sassuolo. Tim tuan rumah menang 2-0 pada Sabtu (25/7) waktu setempat.

Kemenangan itu membawa Napoli ke posisi kelima klasemen sementara Serie A Italia. Gattuso menyebut seharusnya skuatnya bisa mencetak lebih banyak gol.

"Kami membuat sembilan peluang, kami seharusnya menyelesaikan babak pertama dengan empat atau empat gol. Dari banyaknya peluang, kami tidak mencetak cukup banyak gol dan tidak kebobolan terlalu banyak, jadi kami menghadapi risiko," kata Gattuso dilansir dari laman Football Italia, Ahad (26/7).

Gattuso mengakui laga tersebut bisa saja menjadi milik Sassuolo. Karena laga tersebut diisi dengan empat gol Sassuolo yang dianulir wasit karena offside.

"Saya tidak melihat itu sebagai 50:50, offside adalah bagian dari sepak bola. Kalian tidak bisa bandingkan apa yang kami buat dengan apa yang dilakukan oleh Sassuolo. Mungkin kalian lihat permainan yang berbeda dengan saya. Saya defensif karena saya melihat kinerja yang bagus dan siap membela pemain saya," kata Gattuso menegaskan.

Gattuso menyebut Sassuolo adalah tim yang kuat. Sassuolo bisa menahan Inter Milan di kandang dan mengalahkan Lazio, bahkan menahan imbang Juventus.

Gattuso bersyukur bisa mengalahkan Sassuolo. "Mereka memiliki identitas yang kuat. Mereka tim hebat dan tidak mudah kalahkan mereka," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement