Ahad 26 Jul 2020 11:58 WIB

Pemilik Inter Milan Sedang Berupaya Mengejar Messi

Ayah Messi, Jorge, membeli properti di Kota Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bintang FC Barcelona Lionel Messi.
Foto: Alberto Estevez/EFE
Bintang FC Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rumor Lionel Messi bakal merapat ke Inter Milan semakin kencang berembus. Kontrak Messi bersama Barcelona hingga musim panas 2021.

Hingga saat ini, kedua kubu belum bersepakat memperpanjang kerja sama. Inter melihat celah tersebut.

Baca Juga

Media Italia meyakini La Pulga, julukan Messi, bakal berkostum biru-hitam. Salah satunya La Gazzetta dello Sport.

"Kepindahan (Messi ke Inter) mungkin terjadi. Suning sedang mempersiapkan pengejaran Messi," demikian berita utama di Gazzetta, dikutip dari Marca, Ahad (26/7).

Ada fenomena lain yang mendukung rumor di atas. Ayah Messi, Jorge, membeli properti di Milan. Sang ayah menegaskan, situasi demikian, karena alasan bisnis.

Namun tetap saja, fakta kepindahannya ke kota Mode, berpengaruh pada pemberitaan mengenai anaknya. Dua tahun lalu, Juventus berhasil menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Menurut Gazzetta, keadaan itu memotivasi Nerazzuri melakukan hal serupa. Kendati demikian, masih banyak tokoh yang meyakini, Messi tidak bakal ke mana-mana.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, optimistis bintang tim nasional Argentina itu pensiun di Camp Nou. Mantan bek Barca, Dani Alves juga memiliki pemikiran serupa Pep.

Menurut Alves, klub rakasasa Katalan berpotensi melalukan kesalahan terbesar jika sampai menjual La Pulga. Messi adalah produk akademi La Masia.

Messi sudah meraih segalanya saat membela tim senior Barcelona, di antaranya 10 gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. Kemudian di level individu, ia menjadi pemain terbaik dunia dalam enam kesempatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement