Ahad 26 Jul 2020 07:34 WIB

Conte Berharap Inter Cepat Temukan Solusi Kontrak Sanchez

Sanchez menyumbang satu gol kemenangan Inter Milan atas Genoa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez merayakan golnya ke gawang Genoa.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez merayakan golnya ke gawang Genoa.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Alexis Sanchez turut berperan di balik kemenangan telak Inter Milan atas Genoa dengan skor 3-0 pada giornata ke-36 Serie A Italia. Sanchez menyumbang satu gol pada menit ke-83 dalam kemenangan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Ahad (26/7) dini hari WIB. 

Sebuah umpan tarik Victor Moses diselesaikan striker asal Cile itu dengan sepakan jarak dekat terarah untuk merobek jala Mattia Perin. Pelatih Inter Milan Antonio Conte puas melihat performa penyerang 31 tahun itu. Sayangnya, masa depan Sanchez di La Beneamata masih dilanda ketidakjelasan. 

Baca Juga

"Saya berharap klub dapat segera menyelesaikan masalah ini," kata Conte kepada Sky, dikutip dari Football Italia. 

Menurutnya, untuk sebagian besar musim ini, lini depan Inter hanya diisi Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan pemain muda Sebastiano Esposito. Jelas, Nerazzurri butuh skuat yang dalam untuk perjalanan selanjutnya. 

Sanchez adalah pemain yang dipinjam dari Manchester United. Kontrak peminjamannya selesai pada akhir musim ini. Namun, karena adanya pandemi covid-19, jadwal kompetisi bergeser. 

United belum memberikan izin pada Sanchez untuk tetap di Inter hingga Agustus nanti. Saat itu kubu Nerazzurri tampil di Liga Europa. Masih ada cara lain yang bisa diambil wakil Serie A ini. Inter Milan bisa saja mempermanenkan status eks Barcelona itu. Apalagi melihat Setan Merah yang sudah kebanyakan amunisi di lini depan.

Andai balik ke Old Trafford, Sanchez diprediksi langsung dijual lagi. Ini kesempatan bagi Nerazzurri untuk mengontrak permanen sosok yang juga pernah berkostum Udinese itu.

Sempat mengalami cedera, Sanchez mulai unjuk gigi sejak periode restart. Ia sudah mencetak empat gol dan delapan assist dalam 20 pertandingan Liga Italia. Frederikus Bata

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement