Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Bidan Inspiratif Bentuk Kepedulian Kimia Farma

Ahad 26 Jul 2020 01:44 WIB

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Gita Amanda

Human Initiative bekerja sama dengan Kimia Farma dan Kita Bisa Launching Program Bidan Inspiratif di Masa Pandemi, Sabtu (25/7).

Human Initiative bekerja sama dengan Kimia Farma dan Kita Bisa Launching Program Bidan Inspiratif di Masa Pandemi, Sabtu (25/7).

Foto: Republika/Ratna Ajeng Tejomukti
Kimia Farma berusaha mengangkat sosok bidan yang memiliki ide kreatif dan inspiratif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Umum dan Human Capital Kimia Farma Dharma Syahputra mengatakan program CSR Bidan inspiratif merupakan salah satu bentuk kepedulian yang jarang sekali tersorot publik. Tahun ini bersama Human Initiative dan kitabisa.com, Kimia Farma berusaha untuk mengangkat sosok bidan yang memiliki ide-ide kreatif dan inspiratif.

"Sehingga kita dapat mempromosikan dan meningkat kepedulian terhadap mereka," ujar dia dalam konferensi pers di Kimia Farma Learning Center, Sabtu (25/7).

Inovasi ini dapat dilakukan oleh bidan untuk lingkungan sekitar. Apabila sesuai kriteria, nantinya Kimia Farma bersama dua lembaga penginisiasi lainnya akan memfasilitasi inovasi tersebut.

Sehingga dampaknya akan terasa nyata. Dharma juga berharap inovasi bidan ini tak hanya bisa diimplementasikan di lingkungan sekitarnya tetapi juga menjadi percontohan di wilayah lain hingga seluruh Indonesia.

Dia berharap program ini akan berkelanjutan sehingga tidak hanya diselenggarakan satu kali saja tetapi juga bisa menjadi ajang tahunan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA