Sabtu 25 Jul 2020 08:10 WIB

Petualangan Douglas Costa di Serie A Musim Ini Berakhir

Setelah 15 hari, kondisi cedera Costa akan dievaluasi lagi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
pemain sayap Juve, Douglas Costa.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
pemain sayap Juve, Douglas Costa.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi fisik pemain sayap Juve, Douglas Costa.

Costa sempat memperkuat Juve menghadapi Udinese pada pekan ke-35 Serie A Italia. Dalam duel di Dacia Arena, Jumat (24/7) dini hari WIB, sang winger masuk sekitar 30 menit sebelum waktu normal berakhir.

Selepas pertandingan Costa mengalami gangguan di paha. Ada masalah di adduktor paha kanannya.

"Juventus mengonfirmasi Douglas Costa absen setidaknya selama dua pekan ke depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/7).

Setelah 15 hari, kondisi Costa akan dievaluasi lagi. Bianconeri memiliki tiga laga tersisa pada ajang Serie A musim ini.

Jadwalnya sangat padat. Nyaris setiap tiga hari sekali, pasukan hitam-putih bertanding. "Itu berarti petualangan Costa di Serie A musim ini, sudah berakhir," tambah laporan dari Football Italia.

Untungnya, si Nyonya Tua masih memiliki agenda di Eropa. Jika proses pemulihannya berjalan lancar, eks Bayern Muenchen itu tersedia di laga Juventus kontra Olympique Lyons. Juve bakal menjamu Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (8/8) dini hari WIB.

Di Serie A, pasukan hitam-putih masih berstatus capolista. Dengan mengantongi 80 poin dari 35 laga, skuat Bianconeri unggul enam angka atas Atalanta di tangga kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement