Sabtu 25 Jul 2020 07:53 WIB

Pelatih PSG Khawatirkan Cedera Kylian Mbappe

Mbappe terancam absen di laga perempat final Liga Champions vs Atalanta, Agustus.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bintang PSG Kylian Mbappe.
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Bintang PSG Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengkhawatirkan cedera Kylian Mbappe dalam laga final Piala Prancis kontra Saint-Etienne, Sabtu (25/7) dini hari WIB. PSG berhasil keluar sebagai juara dalam laga tersebut melalui gol tunggal Neymar.

Namun, kemenangan harus dibayar mahal karena Mbappe dikabarkan mendapat cedera cukup parah. Pasalnya, Mbappe meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan.

Saat kembali ke bangku pemain, Mbappe terlihat memakai tongkat kaki. Padahal, PSG harus menghadapi perempat final Liga Champions kontra Atalanta, Agustus mendatang.

"Semua orang khawatir, semua yang melihat insiden itu cemas. Tentu saya merasakan hal yang sama," kata Tuchel seperti dilansir BBC Sport, Sabtu (25/7). "Kami harus bersabar karena belum mendapat kabar pasti. Saya harus memantaunya lagi nanti malam."

Kapten PSG, Thiago Silva pun menyampaikan hal senada. Ia berharap, Mbappe segera pulih dan bisa kembali merumput bersama rekan-rekan lainnya. "Saya ingin Kylian lekas sembuh secepat mungkin karena dia adalah pemain vital kami," ucapnya.

Tak dapat dimungkiri, Mbappe adalah pemain penting di lini depan PSG. Striker berusia 21 tahun itu sudah mencetak 29 gol dari 33 penampilannya musim ini di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement