Sabtu 25 Jul 2020 07:16 WIB

Rumah Gelandang Liverpool Disatroni Maling

Pencurian dilakukan saat Liverpool sedang selebrasi juara.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Liverpool Fabinho mencetak gol ketiga timnya dalam laga Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (24/6/2020).
Foto: Shaun Botterill/Pool via AP
Pemain Liverpool Fabinho mencetak gol ketiga timnya dalam laga Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (24/6/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Rumah pemain Liverpool, Fabinho dirampok ketika sedang merayakan gelar Liga Inggris. Dikutip dari telegraph, Jumat (24/7), kepolisian setempat menyampaikan menerima panggilan ke sebuah rumah di Formaby, Sefton pada Kamis dini hari usai penghuni mengetahui rumahnya baru saja dibobol orang.

Perhiasan dan mobil Audi RS6 berwarna abu-abu dicuri. Namun mobil tersebut berhasil ditemukan di daerah Wigan. Polisi menduga pembobolan tersebut terjadi antara Rabu pukul 15.00 hingga pukul 04.00 Kamis pagi. Saat itu, Fabinho sedang merayakan kemenangan atas Chelsea sekaligus perayaan trofi Liga Primer Inggris, di Anfield.

Polisi mengerahka tim forensic dan detektif untuk mengumpulkan barang bukti termasuk rekaman CCTV di sekitar rumah Fabinho. Pemain asal Brazil tersebut merupakan bintang sepakbola baru yang menjadi incara para pencuri.

Pemain papan atas lainnya sudah pernah mengalami hal yang sama karena mereka jelas diketahui memiliki banyak harta berharga. Pamer barang berharga para pemain bintang di media sosial membuat penjahat tertarik untuk mencurinya.

Baru-baru ini, gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli jika didatangi oleh perampok bersenjata di rumahnya. Mereka mencuri jam tangan dan perhiasan Mei lalu. Pada Februari, rekan satu tim Fabinho, Sadio Mane juga mendapatkan musibah sama.

Jam tangan, telepon, dan mobil yang mahal dicuri di rumahnya saat Mane bermain melawan Bayern Munich di Anfield. Pencuri juga pernah mendatangi rumah pemain Internasional Senegal itu pada November 2017 di rumahnya di Allerton, saat bermain pada ajang Liga Champions di Anfield.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement