Jumat 24 Jul 2020 18:51 WIB

Kepincut Perisic, MU Siap Barter Alexis Sanchez ke Inter

Inter Milan menawarkan banderol 15 juta euro kepada MU.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Ivan Perisic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Ivan Perisic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan tertarik untuk menukar striker Inter Milan, Ivan Perisic dengan Alexis Sanchez. Meski saat ini, Perisic sedang dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Dalam laporan Foot Mercato yang dikutip Tribal Football, Jumat (24/7), MU ingin memanfaatkan keinginan Inter yang hendak memperpanjang masa peminjaman Sanchez dari Old Trafford.

Inter pun menawarkan banderol 15 juta euro kepada MU. Hal tersebut, untuk memuluskan rencana mereka menambah masa kerja Sanchez bersama Nerazurri.

Di satu sisi, MU bukan satu-satunya klub yang berniat mendatangkan Perisic. Sebab, ada Everton dan Tottenham Hotspur yang disebut juga ingin memburu tanda tangan pemain asal Kroasia tersebut.

Meski sudah berusia 31 tahun, Perisic masih dinilai tajam untuk menopang lini depan. Di Bundesliga musim 2019/20, ia sudah tampil dalam 22 pertandingan dengan catatan empat gol plus enam assists.

Di Liga Champions, ia juga cukup impresif. Pemain yang biasa dipasang sebagai winger kiri ini diturunkan dalam enam pertandingan dengan mengemas satu gol ditambah tiga assists.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement