Jumat 24 Jul 2020 12:04 WIB

Tak Juga ke Chelsea, Havertz Latihan Bersama Leverkusen

Havertz akan memperkuat Leverkusen di Liga Champions.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/Armando Babani
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LEVERKUSEN -- Pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz kembali berlatih bersama timnya pada Kamis (23/7) waktu setempat walaupun dia sendiri sedang diisukan ingin pindah ke Chelsea. Havertz sendiri menyampaikan keinginannya untuk pindah ke Stamford Bridge musim panas ini.

Dilansir dari Sky Sports, Jumat (24/7), Leverkusen pun siap menjual Havertz yang kontraknya akan habis dua tahun lagi. Havertz kembali berlatih untuk persiapan melawan Glasgow Rangers pada pertandingan Liga Eropa bulan depan.

Leverkusen mempunyai peluang besar lolos ke babak perempat final setelah pada leg pertama babak 16 besar, mereka menang 3-1. Leverkusen berharap Havertz masih bermain saat melawan Rangers. Sebab, situasi bisa berubah jika Chelsea meningkatkan penawaran dan merekrutnya minggu depan.

Leverkusen menghargai Havertz dengan harga 90 juta Poundsterling. Chelsea dikabarkan siap membayar Havertz 70 juta Poundsterling ditambah beberapa tambahan kesepakatan. Persoalan harga yang membuat kesepakatn belum terjadi hingga saat ini.

Mantan pemain Manchester City, Leroy Sane turut berkomentar mengenai ketertarikan Chelsea kepada Havertz. Sane mengatakan Chelsea merupakan tim bagus. Sebaliknya, The Blues akan beruntung jika berhasil mendapatkan dua pemain hebat Jerman sekaligus.

Dua pemain yang dimaksud adalah Timo Werner yang sudah didapatkan dan Havertz yang masih sebatas rumor. "Timo Werner dan Kai Havertz adalah dua orang Jerman dalam satu tahun sekarang untuk pindah ke Liga Primer Inggris, saya berpikir Chelsea membuat kesepakatan yang bagus. Jerman memiliki pengembangan bakat yang sangat baik secara umum. Seluruh dunia sepakbola mengetahui hal itu. Jadi saya pikir bisa dimengerti kalau klub asing juga tertarik,” Kata Sane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement