Jumat 24 Jul 2020 11:18 WIB

Koleksi Baru Uniqlo Ambil Tema Sustainable Cities

Uniqlo memprioritaskan kain dengan memberikan nuansa dan tekstur.

Merek pakaian asal Jepang, Uniqlo, mengeluarkan koleksi terbaru LifeWear 2020 Fall/Winter bertema Sustainable Cities (Foto: ilustrasi Uniqlo)
Foto: Google
Merek pakaian asal Jepang, Uniqlo, mengeluarkan koleksi terbaru LifeWear 2020 Fall/Winter bertema Sustainable Cities (Foto: ilustrasi Uniqlo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek pakaian asal Jepang, Uniqlo, mengeluarkan koleksi terbaru LifeWear 2020 Fall/Winter bertema Sustainable Cities. Koleksi ini mengedepankan tiga konsep yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Pada koleksi ini, Uniqlo memprioritaskan kain yang memberikan nuansa dan tekstur. Beberapa di antaranya adalah blus georgette dan rok pleats dengan paduan kemewahan tekstur kain dan teknik pembuatan pakaian yang halus.

Baca Juga

Dalam koleksi itu juga terdapat jaket ultra light down serta sweater rib mock neck yang merupakan lini organik dengan beragam bentuk. "Art & Design" juga hadir lewat jaket CPO warna cokelat yang menyerupai wol, memberikan tampilan tenang dan alami, sederhana namun timeless.

Pada koleksi baru ini, Uniqlo juga menawarkan pakaian kerja modern yang menampilkan rona gelap. Pakain ini juga terinspirasi produk alami, seperti sayuran organik dan sisa upcycled jeans.

Dalam koleksi musim semi dan dingin 2020, inspirasinya diambil dari gaya preppy Paris 1970-an yang dituangkan menjadi jaket rustic tweed dan blus sifon halus. Pencinta fashion juga bisa menemukan katun blousons modern dan mantel berburu dengan sentuhan vintage otentik.

Selain itu, Uniqlo juga menghadirkan Future LifeWear essentials yang dirancang oleh direktur artistik Christophe Lemaire dan timnya di Paris. Koleksi ini merupakan interpretasi pakaian sehari-hari yang memakai bahan inovatif dengan siluet kontemporer.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement