Kamis 23 Jul 2020 20:36 WIB

Barcelona dan Manchester City Negosiasi Pertukaran Pemain

Barca belum menyerah merekrut Eric Garcia ke Camp Nou musim ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Pep Guardiola
Foto: EPA-EFE/Matthew Childs/NMC/Pool
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dan Manchester CIty dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk saling bertukar pemain. Tak hanya satu, beberapa nama terseret dalam rencana bisnis tersebut. 

Dalam laporan Sport yang dikutip Tribal Football, Kamis (23/7), Barca belum menyerah merekrut Eric Garcia ke Camp Nou musim ini. Namun pelatih City, Pep Guardiola ingin tetap menahan sang bek di Ettihad Stadium.

 

Oleh sebab itu, Barca berniat menawarkan Nelson Semedo ke pihak City agar mau ditukar dengan Joao Cancelo dan Eric Garcia. Bagi manajemen Blaugrana, penawaran ini dinilai cukup adil. 

 

Namun, City disebut tetap bersikeras agar Garcia tidak kemana-mana dan menyelesaikan sisa kontraknya hingga 2022 mendatang. Di saat yang sama, City memang berminat untuk mendatangkan Cancelo di bursa transfer musim panas tahun ini. 

 

Manajemen City juga sudah sepakat banderol harga 35 juta poundsterling yang ditawarkan Bournemouth untuk Nathan Ake. Pep Guardiola pun menjadikan Ake sebagai salah satu rencana skuatnya untuk musim depan. 

 

Namun seperti diberitakan Manchester Evening News, ternyata Manchester United (MU) ingin menikung City untuk memikat pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement