Kamis 23 Jul 2020 19:46 WIB

Sterling Percaya Diri Hadapi Real Madrid di Liga Champions

Sterling sudah mencatat 29 gol musim ini di semua kompetisi.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Manchester City Raheem Sterling melakukan selebrasi  setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Watford dan Manchester City di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris, Selasa (21/7/2020).
Foto: Adrian Dennis / Pool via AP
Pemain Manchester City Raheem Sterling melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Watford dan Manchester City di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris, Selasa (21/7/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Manchester CIty, Raheem Sterling percaya diri dapat tumbangkan Real Madrid dari Liga Champions. Kedua tim akan bersua di Ettihad Stadium, Sabtu (8/8) mendatang.

Kepercayaan diri Sterling tidak terlepas dari timnya yang unggul aggregat 2-1, plus faktor bermain di kandang. Ia yakin, City akan melaju ke perempatfinal.

"Semua bisa terjadi di sepakbola dan kami tidak harus bertanding beberapa hari sebelum melawan mereka," kata Sterling seperti dilansir Tribal Football, Kamis (23/7).

"Kami akan mengerahkan semua kemampuan seperti saat melawan Watford di akhir pekan lalu," ujar dia.

"Hal yang paling penting adalah menatap pertandingan itu, bersiap-siap dengan baik dan melakukan hal yang benar saat menghadapi Real Madrid," ucapnya.

Sterling sudah mencatat 29 gol musim ini di semua kompetisi. Meski begitu, pemain berpaspor Inggris itu tidak merasa sudah maksimal mengerahkan kemampuannya.

"Musim lalu saya mencetak gol yang lebih sedikit tapi meraih trofi lebih banyak. Itu lebih penting karena gol saya berkontribusi memenangkan gelar. Menurut saya ini bukan musim yang terbaik," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement