Kamis 23 Jul 2020 18:52 WIB

Messi Diramal Bakal Berlabuh ke Newell's Old Boys

Messi yang akan memutuskan sampai kapan akan bermain untuk Barcelona

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Velez Sarsfield Fernando Gago angkat bicara mengenai kemungkinan masa depan bintang Barcelona Lionel Messi. Gago menilai hati kecil Messi ingin bermain untuk klub di negara asalnya, Argentina, Newell's Old Boys.

Mantan pemain Real Madrid ini menyadari keraguan mengenai situasi Messi di Barcelona, dengan pemenang Ballon d'Or enam kali itu memasuki tahun terakhir kontraknya bersama klub Catalan.

Gago mengatakan kepulangan ke Argentina dan ke klub asalnya, Newell's Old Boys tidak bisa dikesampingkan. "Dia yang akan memutuskan sampai kapan dia akan bermain untuk FC Barcelona, jika dia akan pensiun di Barcelona," kata Gago kepada Velez TV, dikutip dari Tribal Football, Kamis (23/7).

Menurutnya, Messi adalah orang yang mempunyai kemerdekaan atas pilihan yang akan diambilnya. Sebab itu, ia bisa saja pergi meninggalkan Barcelona dan kembali ke Newell sebelum penisun.

"Dia adalah seseorang yang bisa melakukan apa yang dia inginkan, kapan pun dia mau, bagaimana dia mau. Tapi hatinya pergi ke Newell," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement