Kamis 23 Jul 2020 18:11 WIB

Waskita Karya Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sulsel

Waskita akan membuat sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi korban.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
PT Waskita Karya. PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.
PT Waskita Karya. PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Bantuan berupa sembako berisi beras, susu, biskuit, mi instan, minyak goreng dan minuman sereal diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara, Sulawesi Selatan selaku koordinator penanganan bencana daerah serta Dinas Pekerjaan Umum Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Senior Vice President Corporae Secretary Waskita Karya Shastia Hadiarti mengatakan, perseroan juga akan membuat sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi korban. Saat ini perseroan sedang berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara dan Dinas PU Luwu Utara.

Baca Juga

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir di Luwu Utara. Karena kondisi darurat seperti ini butuh kepedulian dari semua pihak untuk saling membantu," ujar Shastia dalam keterangan tulis, Kamis (23/7).

Penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Waskita sebagai BUMN di tengah tengah masyarakat. Waksita berharap bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan korban terdampak banjir bandang di Luwu Utara.

"Waskita juga mengirimkan bantuan berupa dua unit tenda kapasitas 40 orang serta pakaian dan selimut untuk korban bencana," ucap Shastia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement