Kamis 23 Jul 2020 14:39 WIB

Paris Hilton Ungkap Trauma Masa Kecil di Film Terbaru

Film dokumenter 'This is Paris' ungkap masa kecil Hilton yang buat mentalnya rapuh.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Paris Hilton mengalami kesulitan mengingat kembali masa kecilnya (Foto: Paris Hilton)
Foto: EPA
Paris Hilton mengalami kesulitan mengingat kembali masa kecilnya (Foto: Paris Hilton)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Hilton mengalami kesulitan mengingat kembali masa kecilnya. Namun pada kenyataannya, trauma masa kecil masih menghantuinya hingga kini.

Hilton (39 tahun) menjadi subjek untuk film dokumenter bertajuk "This is Paris". Film ini akan mengulik perjalanan hidupnya, bahkan masa kecil dan trauma yang ia alami. Selebriti yang juga keturunan pemilik jaringan hotel Hilton ini mengaku pengalaman buruknya ketika kecil membuat mentalnya rapuh.

Baca Juga

"Aku gugup. Aku gemetar. Sulit untuk makan, karena perutku seperti, berputar. Itu adalah sesuatu yang sangat pribadi, dan bukan sesuatu yang aku suka bicarakan," kata Hilton saat menjelaskan bagaimana perasaannya ketika mengingat trauma masa kecil.

"Tidak ada yang benar-benar tahu siapa saya. Sesuatu terjadi di masa kecil saya yang belum pernah saya bicarakan dengan siapa pun. Saya masih memiliki mimpi buruk tentang hal itu," jelas Hilton seperti dilansir Fox News, Kamis (23/7).

Ibu Hilton, Kathy Hilton, dan saudarinya, Nicky Rothschild Hilton, juga akan muncul dalam film dokumentet tersebut. Film ini disutradarai oleh Alexandra Dean dan akan tayang perdana di saluran YouTube Hilton pada 14 September. Hilton sebelumnya menyatakan bahwa dokumenter itu menjadi terapi tersendiri bagi dia.

"Saya sangat dekat dengan sutradara dan dia benar-benar menggali banyak hal. Saya mulai memikirkan masa lalu saya, apa yang telah saya lalui dan menyadari betapa hal itu mempengaruhi hidup saya sekarang. Bagaimana saya bertahan dengan begitu banyak trauma," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement