Kamis 23 Jul 2020 14:50 WIB

Pelatihan Kewirausahaan Inkubasi Bisnis

..

Red: Mohamad Amin Madani

Peserta melihat proses budidaya ikan hias saat pelatihan dan pembekalan kewirausahaan Inkubasi Bisnis di BBPPK dan PKK Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (23/7/2020). Pelatihan dan pembekalan yang diikuti 200 peserta ini merupakan tahapan memberdayakan wirausaha maupun calon wirausaha potensial melalui pendampingan kepada para peserta, sehingga mampu menjadi wirausahawan yang tangguh, inovatif, kreatif, dan berdaya saing tinggi. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

Instruktur memberikan pengarahan proses budidaya tanaman hias kepada peserta saat pelatihan dan pembekalan kewirausahaan Inkubasi Bisnis di BBPPK dan PKK Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (23/7/2020). Pelatihan dan pembekalan yang diikuti sebanyak 200 peserta ini merupakan tahapan memberdayakan wirausaha maupun calon wirausaha potensial melalui pendampingan kepada para peserta, sehingga mampu menjadi wirausahawan yang tangguh, inovatif, kreatif, dan berdaya saing tinggi. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

Instruktur memberikan pengarahan proses pemagangan kopi kepada peserta saat pelatihan dan pembekalan kewirausahaan Inkubasi Bisnis di BBPPK dan PKK Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (23/7/2020). Pelatihan dan pembekalan yang diikuti sebanyak 200 peserta ini merupakan tahapan memberdayakan wirausaha maupun calon wirausaha potensial melalui pendampingan kepada para peserta, sehingga mampu menjadi wirausahawan yang tangguh, inovatif, kreatif, dan berdaya saing tinggi. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

Instruktur memberikan pengarahan proses penjemuran kopi kepada peserta saat pelatihan dan pembekalan kewirausahaan Inkubasi Bisnis di BBPPK dan PKK Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (23/7/2020). Pelatihan dan pembekalan yang diikuti 200 peserta ini merupakan tahapan memberdayakan wirausaha maupun calon wirausaha potensial melalui pendampingan kepada para peserta, sehingga mampu menjadi wirausahawan yang tangguh, inovatif, kreatif, dan berdaya saing tinggi. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEMBANG -- Peserta melihat proses budidaya ikan hias saat pelatihan dan pembekalan kewirausahaan Inkubasi Bisnis di BBPPK dan PKK Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (23/7/2020).

Pelatihan dan pembekalan yang diikuti 200 peserta ini merupakan tahapan memberdayakan wirausaha maupun calon wirausaha potensial melalui pendampingan kepada para peserta, sehingga mampu menjadi wirausahawan yang tangguh, inovatif, kreatif, dan berdaya saing tinggi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement