Kamis 23 Jul 2020 13:57 WIB

Honda Turut Tampil dalam Pameran Mobil Virtual

Mobil123.com DRIVE Virtual Expo yang digelar secara online mulai tanggal 25 Juli 2020

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Honda Brio memberikan sumbangan terbesar bagi penjualan produk HPM di  Tanah Air
Foto: PT HPM
Honda Brio memberikan sumbangan terbesar bagi penjualan produk HPM di Tanah Air

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi membuat penyelenggara pameran  melakukan inovasi dengan menggelar pameran virtual. Salah satu pameran virtual yang akan digelar dalam waktu dekat ini adalah Mobil123.com DRIVE Virtual Expo.

PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan untuk berpartisipasi dalam ajang pameran mobil virtual yang pertama kalinya diadakan di Indonesia tersebut. Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy mengatakan Mobil123.com DRIVE Virtual Expo yang digelar secara online mulai tanggal 25 Juli 2020 ini.

Baca Juga

Honda akan menampilkan display mobil, program penjualan, serta berbagai kemudahan untuk konsumen melakukan pembelian secara online. Situs yang digunakan untuk acara ini didesain layaknya gedung pameran, lengkap dengan booth dan display mobil dari berbagai brand mobil yang berpartisipasi.

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman interaksi langsung dengan wiraniaga melalui fitur live chat, test drive booking, informasi lengkap mengenai produk melalui fitur e-brochure yang dapat diunduh secara gratis hingga fitur call me back untuk mendapatkan feedback dari wiraniaga.

Selain itu, terdapat juga Live Stage di area pameran virtual ini yang akan menampilkan Live Talk Show, Video mengenai produk dan berbagai acara menarik lainnya.

“Booth Honda di acara Mobil123.com DRIVE Virtual Expo menampilkan seluruh produk Honda,"kata Billy dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Kamis (23/7).

Dalam ajang ini, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan khusus bagi pengunjung, yaitu setiap pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan “New Normal Package Value” hingga Rp 15 juta dan konsumen dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0 persen serta mendapatkan tambahan cashback.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement