Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Arab Saudi Siapkan Fasilitas Kesehatan Jelang Haji Terbatas

Kamis 23 Jul 2020 13:51 WIB

Rep: Rizky Suryarandika./ Red: Muhammad Hafil

Arab Saudi Siapkan Fasilitas Kesehatan Jelang Haji Terbatas. Foto ilustrasi: Foto udara saat jamaah haji dari berbagai negara  memadati Jabal Rahmah saat berwukuf di Padang Arafah, Makkah, Arab Saudi, Sabtu (10/8). Sekitar 2 juta jamaah haji dari berbagai negara  berwukuf di tempat ini sebagai salah satu syarat sah berhaji.

Arab Saudi Siapkan Fasilitas Kesehatan Jelang Haji Terbatas. Foto ilustrasi: Foto udara saat jamaah haji dari berbagai negara memadati Jabal Rahmah saat berwukuf di Padang Arafah, Makkah, Arab Saudi, Sabtu (10/8). Sekitar 2 juta jamaah haji dari berbagai negara berwukuf di tempat ini sebagai salah satu syarat sah berhaji.

Foto: Umit Bektas/Reuters
Arab Saudi Siapkan Fasilitas Kesehatan Jelang Haji Terbatas

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Kerajaan Arab Saudi berkomitmen memberi layanan terbaik pada musim haji terbatas tahun ini. Kemenkes Saudi terus meningkatkan kesiapan fasilitas, peralatan dan tenaga medis guna melayani jamaah haji di tengab pandemi covid-19.Dilansir dari Saudi Gazette pada Kamis (23/7), Kemenkes Saudi selalu menganggap jamaah haji

Baca Juga

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA