Kamis 23 Jul 2020 11:01 WIB

Sampdoria Kalah Tipis 1-2 dari Genoa

Dengan hasil pertandingan ini membuat Sampdoria bertengger di urutan 14..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Sampdoria Manolo Gabbiadini (kanan) dan pemain Genoa Cristian Romero berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Genoa di stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Rabu (22/7/2020). (FOTO : Tano Pecoraro / LaPresse melalui AP)

Pemain Genoa Domenico Criscito (kanan) berebut bola dengan pemain Sampdoria pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Genoa di stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Rabu (22/7/2020). (FOTO : Tano Pecoraro / LaPresse via AP)

Pemain Sampdoria Manolo Gabbiadini (kanan) mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Genoa di stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Rabu (22/7/2020). (FOTO : Tano Pecoraro / LaPresse via AP)

Pemain Genoa Lukas Lerager (kanan) mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Genoa di stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Rabu (22/7/2020). (FOTO : Tano Pecoraro / LaPresse via AP)

Pemain Sampdoria Morten Thorsby (kanan) mengoper bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Genoa di stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Rabu (22/7/2020). (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga Sampdoria melawan Genoa dalam lanjutan Liga Italia berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Kamis (23/7) dini hari WIB.

Dengan hasil pertandingan ini membuat Sampdoria bertengger di urutan 14, sedangkan Genoa berada di urutan 17 klasemen sementara Liga Italia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement