Kamis 23 Jul 2020 00:06 WIB

DFSK Resmi Luncurkan Glory i-Auto

Glory i-Auto dibanderol Rp 329 juta.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
DFSK resmi meluncurkan Glory i-Auto lewat virtual launching pada Rabu (22/7).
Foto: Dok DFSK
DFSK resmi meluncurkan Glory i-Auto lewat virtual launching pada Rabu (22/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Saat ini, masyarakat Indonesia cukup berminat terhadap produk sport utility vehiccle (SUV). Selain membutuhkan kendaraan yang tangguh di segala medan, konsumen juga membutuhkan kendaraan yang dibekali dengan teknologi mutakhir.

Hal itu pun mendorong DFSK untuk meluncurkan Glory i-Auto. Pabrikan yang dinaungi oleh PT Sokonindo Automobile itu pun kini telah resmi meluncurkan produk mutakhir dengan harga terjangkau tersebut pada Rabu (22/7).

CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus mengatakan, produk ini dihadirkan dengan performa optimal, desain yang menawan dan teknologi canggih.

"Salah satu fitur unggulan dalam produk ini adalah fitur voice command yang disebut dengan i-Talk," kata Alexander Barus.

Dengan adanya fitur ini, ia pun optimistis produk yang dihadirkan lewat virtual launching ini mampu hadir sesuai dengan selera masyarakat yang akrab dengan teknologi.

Fitur mutakhir ini pun membuat DFSK confidence untuk menyebut Glory i-Auto sebagai mobil Intelligent SUV. Apalagi, meski fitur i-Talk ini masih menggunakan bahasa Inggirs, namun fitur perintah suara i-Talk itu dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia. Karena, i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia.

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, produk yang ditawarkan dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta) ini juga dibekali dengan sejumlah keunggulan lainya.

"Kami menghadirkan Glory i-Auto dengan performa yang lebih optimal, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah. Semua ini dihadirkan sesuai dengan masukan dan harapan dari konsumen di Indonesia," kata Franz Wang.

Soal dapur pacu, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1,5 liter turbocharged yang menyajikan tenaga 150 PS dan toris 220 Nm. Tenaga itu kemudian disalurkan lewat tranmisi otomatis CVT generasi terbaru yang mampu menghadirkan akselerasi optimal dengan nyaman dan efisien.

Selain itu, pengendara juga ditunjang oleh floating head unit 9 inch touchscreen, LED headlight dengan fitur autolight, wiper otomatis dengan sensor hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan dan foot operated tailgate. Tak hanya itu, mobil ini pun telah dibekali dengann parking camera 360 derajat dan cruise control.

Dengan segala keunggulan ini, ia pun optimsitis Glory i-Auto bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang menginginkan SUV cerdas. "Apalagi, kendaraan dengan fitur yang lengkap dan canggih sekarang ini didominasi oleh kendaraan-kendaraan high-end dan ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi bagi rata-rata konsumen di Indonesia. Dengan diluncurkannya DFSK Glory i-Auto, konsumen kini dapat menikmati teknologi dan kemewahan yang ditawarkan hanya dengan harga Rp 300 jutaan saja," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement