Rabu 22 Jul 2020 19:48 WIB

Bantuan Bhayangkari Jawa Timur Bagi Korban Banjir Masamba

.

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Polisi menata paket bantuan di dalam kontainer di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/7/2020). Bhayangkari Jawa Timur mengirim sekitar 290 karton bantuan berisi kebutuhan sehari-hari untuk korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/foc. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Pekerja mengangkut paket bantuan ke dalam kontainer di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/7/2020). Bhayangkari Jawa Timur mengirim sekitar 290 karton bantuan berisi kebutuhan sehari-hari untuk korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/foc. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Polisi mengangkut paket bantuan ke dalam kontainer di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/7/2020). Bhayangkari Jawa Timur mengirim sekitar 290 karton bantuan berisi kebutuhan sehari-hari untuk korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/foc. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Polisi menata paket bantuan di dalam kontainer di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/7). Bhayangkari Jawa Timur mengirim sekitar 290 karton bantuan berisi kebutuhan sehari-hari untuk korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement